Memacu Adrenalin di Noah's Park

   

Noah's Park (Sumber Gambar : noahspark.id)

Noah's Park adalah tempat wisata yang terletak di Lembang Bandung. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berwisata sambil memacu adrenalin. Aneka permainan bagi anda yang suka tantangan tersedia di sini.


Noah's Park menyediakan berbagai wahana diantaranya  Luge Kart, ATV, Flying Fox, Drift Kart, Trampoline, Achery dan lain lain. Luge Kart adalah Kendaraan tanpa mesin yang meluncur dari tempat ketinggian. Permainan ini mengandalkan sudut kemiringan jalan dan grafitasi sebagai sumber tenaga untuk menjalankan kendaraan. Anda bisa menikmati permainan di Noah's Park melewati jalan yang berkelok kelok. Anda bisa memacu luge kart ini melebihi kecepatan 60 Km/jam.

     


ATV (All Terrain Vehicles) adalah kendaraan yang dirancang untuk bisa melewati segala medan. ATV memiliki 4 roda, namun pengendara mengendarainya layaknya seperti sepeda motor. Noah's Park menyediakan areal permainan ATV sepanjang kurang lebih 1 Km yang terdiri dari tanah berlumpur, bebatuan, tanjakan, turunan dan tikungan. Kondisi jalan yang berlumpur dan menanjak menjadi sensasi tersendiri dalam mengendarai ATV. Pengendara yang baru pertama kali menggunakan ATV, perlu penyesuaian dari penggunaan motor roda 2 ke motor roda 4, ditambah lagi tarikan gas motor yang berbeda dengan sepeda motor pada umumnya. 

 



Flying Fox adalah wahana yang disediakan jika anda ingin merasakan sensasi meluncur dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah. Flying fox memanfaatkan kabel baja yang terbentang sebagai jalur yang akan dilewati roda pulley. Jalur Flying Fox yang ada di Noah's park memiliki panjang kurang lebih 500 meter. Jika anda ingin mengalahkan rasa takut anda akan ketinggian, silahkan nikmati permainan ini. 

Flying Fox

Masih banyak permainan permainan lain di Noah's Park. Penasaran ingin mencobanya. Silahkan datang Noah's Park Jl. Sukanara No. 20 Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (malin_basa)