Kemana saja kalau ke Singapura

 

1. The Wonderfall Jewel Changi Airport Singapura

The Wonderfall adalah air terjun buatan yang ada di Jewel Changi Airport. Air terjun buatan ini memiliki tinggi sekitar 40 meter dan berada di pusat perbelanjaan di Terminal 2 Changi Airport Singapura.

The Wonderfall Jewel Changi Airport Singapura bukan hanya menghadirkan keindahan air terjun buatan. Pengunjung juga bisa menikmati indahnya pemandangan hijau dari pohon pohon yang ada disekitar air terjun. 

2.       Patung Merlion

Patung Merlion adalah ikon negara Singapura. Patung yang merupakan visualisasi makluk mitos yang memiliki kepada singa dan tubuh ikan. Mulut patung ini menyemburkan air yang sering dijadikan spot berfoto bagi para wisatawan.



Patung Merlion terletak di Merlion Park Marina Bay. Patung ini memiliki tinggi sekitar 8,6 meter dan berat diperkirakan 70 ton. Jika berkunjung ke Singapura, jangan lupa mengabadikan momennya di depan patung Merlion.

3.       Garden by the Bay

Garden by the Bay terletak dekat Marina Bay Waterfront. Gardens by the Bay adalah sebuah taman alam perkotaan seluas 110 hektar. Taman ini terdiri dari tiga taman tepi laut: Bay South Garden, Bay East Garden dan Bay Central Garden. Jika anda berkunjung ke sini jangan lupa mengabadikan momen keindahan di supertree groove.



4.       Universal Studio

Universal Studios Singapore adalah taman hiburan yang terletak di Resorts World Sentosa di Singapura. Universal Studio ini dibuka semenjak tahun 2010 dan sudah menjadi tempat tujuan paling populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Janga lupa abadikan momen anda berfoto di depan bola Universal Studio. Jika belum berkunjung ke sini, anda dianggap belum berkunjung ke Singapura.



5.       Makan siang di Royal Kublai Khan Restaurant

Royal Kublai Khan Restaurant adalah restoran yang terletak di 1 Sophia Rd, Singapura. Di Restoran ini anda bisa menikmati masakan Indonesia dengan harga yang terjangkau. Capek seharian jalan jalan di Singapura, jangan lupa tambah energi, nikmati lezatnya masakan di Kublai Khan Restaurant.



6.       Masjid Bencoolen

Masjid ini ada di Bencoolen Street 51. Masjid ini cukup luas dan sangat bersih. Toilet dan tempat berwudhu pun sangat bersih. Jika anda seorang Muslim yang sedang berkunjung ke Singapura, silahkan menunaikan  Shalat di masjid ini.



7.       Joe’s Souvenir Shop.

Joe’s Souvenir Shop adalah toko oleh oleh khas Singapura yang ada di 7 Keppel Road #01-27 Singapura. Toko ini menjual oleh oleh khas singapura. Di Sini anda bisa menemukan aneka coklat, gantungan kunci, baju, tas dan lain lain. 



Jika belum mempunya Dollas Singapura, atau kehabisan Dollar Singapura, jangan takut, toko ini bersedia menerima mata uang Rupiah. Janga lupa beli gantungan kunci di sini ya! Harganya terjangkau.